Lirik Lagu Selinting Ganja


Selinting Ganja Ditangan ..
Aku hisap perlahan2 itu memang kesukaan ku, itu memang gaya hidupku..
Apa bila ku mati nanti kuburan ku diladang ganja, kain kafan ku dari kain levis, batu nisan ku dari botol wisky..

[*]
Hei kawan.. Aduh2 sialan, Aduh sialan, kamu sialan..
Anak dijalan, mata duitan, mata duitan, kamu sialan..

Sesampainya diliang kubur, ditanya ma malaikat, sapa tuhanku? sapa nabiku? apa kitabmu? dan sapa teman mu?..
Kemudian aku menjawab Tuhanku petani ganja, Nabiku pengedar narkoba, Kitab ku buku2 Porno..
Apa bila aku besar nanti, pacarku raja ekstasi..
Minum chongyang untuk kesehatan, main judi untuk ngasah otak..
Hisap ganja untuk pernapasan, main wanita untuk olahraga..

[**]
Hei kawan.. Diketung ngatang2 dicepong malarian..
Itil itil kingkong, lonthe bajingan, harganya ribuan, mungkin ratusan, bahkan gratisan..

Bagai embun pagi, wajah mu oh dewi, gadis tanjung sarii, RT no. siki..
Malam minggu malam resepsi, mau ngapel ke rumah putri..
Tapi malah putrinya gengsi, minta dijemput pake mersi..

[*]
Hei kawan.. Aduh2 sialan, Aduh sialan, kamu sialan..
Anak dijalan, mata duitan, mata duitan, kamu sialan..

Apa bila pacarku datang kan ku sambut dengan kiss dong yang..
Apa bila polisi datang kan ku sebut dia bajingan..

[**]
Hei kawan.. Diketung ngatang2 dicepong malarian..
Itil itil kingkong, lonthe bajingan, harganya ribuan, mungkin ratusan, bahkan gratisan..

Posted on 26 Oktober 2011, in Music. Bookmark the permalink. 78 Komentar.

  1. masa gw mao di tabokin mau nyanyi gene ama bapa gw

  2. Lonthe bajingan. Sama macam anjing yang ngentod dimana-mana

  3. Hai…ada yang kenal clara halawa

  4. mantraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab lgu nha ..

  5. apa sih judul lagu ini?…….

  6. judul lagu nye mugawanti bro…..

  7. cpa seng ngel0kne regane l0nthe kui gratis
    regaku l0h larang. .
    aku mbax l0nthe

  8. beeeeeeh lagunya asik tapi gk mendidik

  9. Selinting ganja di tangan

  10. …… . .Lirik lgu a … sma s-X tidk mndidik . . . .

  11. hahhahaha Lonthe Bajingan

  12. woy aja sembarangan

  13. da berapa punk rock jalan sih? Yg bnyak ea

  14. yang nyiptainya besok nya langsung mati

  15. mantap gan, tpi situs tempat download lagunya di mana ya gan?Gw pnya yg amatir.

  16. y nyiptain malah mati nya paling akhir…

  17. wew. like it

    tpi lu smua puny pb gx

  18. Ngawur

  19. woy msk neraka lo nanti msk thn lo petani ganja

  20. Saya berkomentar di bawah ini
    Lagu nya eMang eNak
    tapi, kurang bagus
    Ubek ubek peti
    cari gunting
    Saking c’nta mati
    Neng rela bunting

  21. Mantap .. lagunya :)

  22. Whey sdangek uagk bhe lLagu ea! Antd bermutu! ATdak mendidik lLagu nyhee ea whe !!
    Fb cantika stefani putri

  23. Gara-gara rasta

  24. Astrafirullahalazim !!
    lLagu khe lLagu ea ??
    Tngk gy lLu uagk !!
    MelLeceh knd agama islLam khe aphe ??
    Sdh gy uagk whe !

  25. Wah laghune apik tenan yo rek bs buat nnngin pkrn q ayuk like n komntr klok gk nge like pasti rugi dech , seruu uie

  26. gimana cara dwonload lagu ini gan

  27. thu lagu mmng bagust, tpi klo soal agama jngan d bwa bwa jga donk ntar kna karma lowwh!!!!

    thu lagu memng bagust
    tpi tuhan,nabi,kitab,jangan bwa bwa jga kli!!!!!!

  28. saya mw kunci gitarnya knapa liriknya aja…

  29. ada yg menarik da yg ga menarik,,”?

  30. dhezhee jhutekz

    ayeee main kann soob

  31. Dasar goblok hehina tuhan,nabi,kitab dah mati krasa luh dasar goblok istigfar loe

  32. Ha ha lgu ny enk cmak nggkk ad entot ny

  33. Ah lgu ny krang seruu truss kurang sngek dn nggk buat org terangsang

  34. Itu lg ngolok islam anak sial

  35. Dapat doso coy nyanyi lagu itu

  36. dosa gan nanti bisa mask nraka loh msa nma2 nbi d bwa2

  37. asex lagunya muantaaaaaap pe poll lgi donx punk rock .
    buat lonthe n bajingan semuanya

  38. astagfirullahhal’azim

  39. heemmbz .. dri sd sampy smp. . gw pling suka dh ama yg lagu y beginian … heemmbz … buat pencipta lgu ini .. mudh”an sehat selalu … :-)

  40. kentep lagu nya ada itil nya

  41. Lgunya Sangat Enak Tetapi Masak Tuhannya Di Bilang Petang Ganja Dan Masak Nabi Yha Di Bilang Pengedar Narkoba Emank Jorok Lgu Yha

    By:Tasya Imut Dan Cantik Bngetzz

  42. woe gak takut ama yang diatas apa?
    dosa tau yg klian omongin!!
    pasti gak pernah di ajar sini gw hajar biar tahu rasa :p
    hey tau panca sila gak shi?
    kitab pke di bwa” nm TUHAN juga!!!
    manusia gak shi lho?

  43. ciptakan lagu baru

People says

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: