Lirik Lagu Our Story – Penyesalan feat Vira


Berasa batin ini jika ku mengingat
Sejenak tentang kita bersama
Yang membuatku terbuka menatap sebuah harapan
Yang tak akan pernah aku raih dengan dirimu

Namun semua kenangan yang terindah
Takkan pernah terkikis, meski harus terhempas
Oleh sang waktu, walau terasa berat ku rasakan
Menjalani kisah ini, tanpa engkau disiku

#Reff 1
Meski ku coba berpapas dari bayang indah mu
Tak bisa aku pungkiri, ku masih mencintai mu
Walauku ku harus meradang getir
Menahan pilu, merasakan lara dihatiku

#Reff 2
Tersadar ku terhanyut didalam sempit ego ku
Saat ku harus berjuang jalani, hidup tanpa mu
Dan kini harus kah aku membakar, kenangan bersamamu

Impian ku adalah dapat mencintaimu
Demi cinta ini, ingin sampai akhir khayat ku
Dan mungkinkah kau akan kembali kepada ku
Hingga kita dapat melupakan caranya berpisah

#Reff 1
Meski ku coba berpapas dari bayang indah mu
Tak bisa aku pungkiri ku masih mencintai mu
Walau ku harus meradang getir
Menahan pilu, merasakan lara dihatiku

#Reff 2
Tersadar ku terhanyut didalam sempit ego ku
Saat ku harus berjuang jalani, hidup tanpa mu
Dan kini harus kah aku membakar, kenangan bersamamu

Posted on 23 September 2013, in Music. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Lagu nyah nyentuh banget (y)

  2. laggu.a our story nyetuh banget .. buat mantan gua .. yang ada di sana .. jaga diri luh baik” iya .. :-)

  3. “tu buat mantan2 gwe ,gwe ingetin gx ada cowok yg sesetia gwe tau”

  4. buat mantan gua dan buat kaka kesayangan gua jaga diri lu baik” yaa nihh semua lagu” our story bakal lu dan lagu kita berdua mantan : kebahagiaanku surga untukku

People says

