Cara Mengubah Address WordPress Atau Link WordPress (How to Change WordPress Addres)


Ya awalnya sih agak bingung cara mengubah  addres wordpress. Taapi berkat  wordpress support.

Saya akan cerita sedikit tentang my wordpress, kenapa alasan saya merubah addres wordpress yang lama jadi yang baru.
Alasan saya merubahnya, karena awal membuat wordpress.com  saya asal isi. Jadi  kecewa saat selesai membuat wordpress ini. Dengan kekecewaan itu saya menjalani dan sambil  mengembangkan wordpress milik saya. Saat sudah menyadari itu saya mulai mencari cara untuk merubah addres wordpress saya. Dan sedikit demi sedikit mulai bisa , terus terus terus (sambil ditemani musil CN Blue – I’m Loner). Dan Akhirnya ketemu caranya.

Satu  lagi, bolehkah saya bertanya ? Kenapa anda ingin merubah address wordpress anda ? Bisakah kalian menjawabnya ?!

Langsung  aja dah pada topik permasalahan !! Lihat ke bawah

Langkah Awal :
1. Ke Dasbor, lalu Dideretan dasbor ada tulisan blog saya, Klik

2. Setelah kalian ada di blog saya Kalian akan melihat (nama blog, alamat) bila  kalian dekati kursor ke alamat tersebut akan ada tulisan change blog addres, seperti gambar berikut !

3. Setelah klik change blog addres, akan muncul seperti gambar berikut :


4. Setelah itu isi bagian demi bagian :
no.1 seperti gambar tersebut maksudnya isi address baru yang anda inginkan!

no.2 centang saja tidak kalau tidak mau repot, atau centang bulatan warna biru seperti gambar diatas, untuk membuat user baru. Asal jangan centang yang ada ditengan, pasti merepotkan kalian.

no.3 centang yes, bila mau address lama tidak mau dipakai lagi. Bila masih mau dipakai lagi jangan dicentang !

5. Coba lihat tampilan wordpress yang sekarang, pasti sudah berbubah address wordpress kalian.

Plis comment kalian bila ada hal yang kurang jelas !

Thank’s atas supportnya !

Posted on 31 Mei 2012, in Hacking & Cracking, Info, Tips & Trick and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Myungna_Inspirit

    terimakasih, sangat membantu ^^

People says

