Lirik Lagu Our Story – F.U.


Akan ku terima semua kenyataan yang t’lah terjadi
Walau semua itu kan terasa menyakitkan
Karna kau telah memilih dirinya
sebagai kekasih hatimu yang punya segalanyaa

reff#
Ku kan menyayangimu
Walau kau tak pernah bisa
Untuk selalu menyayangi aku
Ku kan mencintai mu
Walau kau tak pernah bisa
Untuk selalu mencintaiku

Tak akan terjadi semuanya kembali seperti dahulu
Dan takan terulang semua kisah cinta kau dan aku
Dan kini semua menjadi kenangan
Yang kan selalu kenang didalam hatiku

reff#
Ku kan menyayangimu
Walau kau tak pernah bisa
Untuk selalu menyayangi aku
Ku kan mencintai mu
Walau kau tak pernah bisa
Untuk selalu mencintaiku

Posted on 25 Mei 2013, in Music and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. tolong dong lirik nya yg lebih panjang lagi

  2. lagu ter indag bg gua

  3. galuh larasati

    Lagu terindah buat gua,,, semua kenangan yg ku lalui bersamanya

  4. Inii guee waktu amaa diaa !!

  5. ini kisah gw bnget

  6. ini kisah gw

  7. tiara dwi cahyani

    Masa( maaf kanlah diriku nya gk ada dah)

  8. Adududududuh denger lagu ini jdi melLow😦 gua harus strong

  9. skalian kunci gitarnya bos hehe

  10. enak banget lagu nya bikin sedih

People says

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: