Lirik Lagu Our Story – Tersimpan


Tak pernah ku rasakan, Rasa yang t’lah lama hilang
Kini hadir kembali, Saat melihatmu
Ingin rasanya , Diri ini
Memiliki dirimu , Namun semua hanya mimpi indah bagiku

Akan kah kau merasakan , rasa cinta ku ini ,
Tetapi aku dalam mencintaimu saat kan semua menghantui ,
Perjalanan hidup ini, terkikis semua hanya direlung hati

Reff#
Kan kusimpan semua rasa yang telah aku rsakan ,
Takan mungkin ku melupakan semua ,
Kepada dirumu yang terlalu indah untuk kumiliki
Dan biarkanaku menyimpan semua ini

Tak ku sadari , memang terasa perih bila cinta tak bisa memiliki
Tapi lebih sakit lagi , bila meiliki tanpa dicintai

Reff#
Kan kusimpan semua rasa yang telah aku rsakan ,
Takan mungkin ku melupakan semua ,
Kepada dirumu yang terlalu indah untuk kumiliki
Dan biarkanaku menyimpan semua ini

Posted on 25 Mei 2013, in Music and tagged , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Lagu nya enakan bangat

  2. Lagunya Cocok Buat Klo Lgi Galau

  3. C G AM F G
    aku akan pergi membawa luka di hati
    C G AM F G
    semua yang kau berikan telah kau hancurkan
    C G AM F G
    kau goreskan semua ini cinta ini sangat
    menyakiti
    F G C BM AM F G
    ku,teringat ku teringat semua tentang mu saat
    kau bersama padaku
    F G C BM AM F G
    ku,teringat ku teringat semua tentang mu kau
    menangis di pangkuan ku
    AM G F G AM
    ku terluka dengan sifat mu semua ku terluka
    AM G F G AM
    ku menangis melihat kau bersama yah ku
    menangis
    AM G F G AM
    ku sendiri di tempat gelap yang sunyi ku sendiri
    C G AM F G
    mungkin aku tak bisa memliki dirimu
    C G AM F G
    atau aku bukanlah terbaik untuk mu
    C G AM F G
    semoga kau menemukan cinta sejati mu
    F G C BM AM F G
    ku,teringat ku teringat semua tentang mu saat
    kau bersama padaku
    F G C BM AM F G
    ku,teringat ku teringat semua tentang mu kau
    menangis di pangkuan ku
    AM G F G AM
    ku terluka dengan sifat mu semua ku terluka
    AM G F G AM
    ku menangis melihat kau bersama yah ku
    menangis
    AM G F G AM
    ku sendiri di tempat gelap yang sunyi ku sendiri
    F G C BM AM F G
    trimakasih semua atas kasih sayang mu yang
    kau berikan pada ku
    F G C BM AM F G
    terimakasih semua semoga kebahagia slalu ada
    di sisi mu
    F G C BM AM F G
    i hate stroy in myheart you and me nothing
    together
    F G C BM AM F G
    i hate stroy in myheart you and me nothing
    together

  4. bagus banget lagunya cocok buat gua sama cowo gua

  5. Tersimpan..! (y)

  6. gillaaa nieh lgu ngilangin stresss guah

  7. koreksi dikit ya. itu bukaan “saat kan” tapi seakan

  8. Lagunya gua banget

  9. Lagunya gw bangt

  10. Laguanya Enak bngt

  11. Cakep bgt dh tuh lagu uh ampe pengen bgt ke temua our story:*

  12. Lagu nya enkk,,, klo buat gw lagii galau

  13. Lagunya bagus bgt…..:)

  14. Selvii jenong

    Enak bnget lagu yh

  15. Orang. Laguunya enak didenger sama orang yang lagi kesepin

  16. angelia putri

    Ihk ini mah lagu gw bnget
    denger lagu ini jadi inget mantan
    Jdi Kngen deh sama mantan gw๐Ÿ™‚

  17. Ini kaya Kisah Gua Pertama dia Yang Cinta k Gua ,tapi gua Gk PEKKA sekarang dia udh sama Orang lain, skrng gua yg Cinta bngt sma dia :’)๐Ÿ˜ฆ

    #thank’s Our Story ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  18. Keinget mantan yang harusnya kumiliki selamanya akan tetapi salahnya aku menyakiti dia dan biarkan dia oergi begitu saja๐Ÿ™‚ thnks atas lagu yg hebat ini (y)

  19. bgus bnget lgunya,,,
    ccok bnget bwt aq…

People says

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: