Lirik Lagu Our Story – Penyesalan feat Vira


Berasa batin ini jika ku mengingat
Sejenak tentang kita bersama
Yang membuatku terbuka menatap sebuah harapan
Yang tak akan pernah aku raih dengan dirimu

Namun semua kenangan yang terindah
Takkan pernah terkikis, meski harus terhempas
Oleh sang waktu, walau terasa berat ku rasakan
Menjalani kisah ini, tanpa engkau disiku

#Reff 1
Meski ku coba berpapas dari bayang indah mu
Tak bisa aku pungkiri, ku masih mencintai mu
Walauku ku harus meradang getir
Menahan pilu, merasakan lara dihatiku

#Reff 2
Tersadar ku terhanyut didalam sempit ego ku
Saat ku harus berjuang jalani, hidup tanpa mu
Dan kini harus kah aku membakar, kenangan bersamamu

Impian ku adalah dapat mencintaimu
Demi cinta ini, ingin sampai akhir khayat ku
Dan mungkinkah kau akan kembali kepada ku
Hingga kita dapat melupakan caranya berpisah

#Reff 1
Meski ku coba berpapas dari bayang indah mu
Tak bisa aku pungkiri ku masih mencintai mu
Walau ku harus meradang getir
Menahan pilu, merasakan lara dihatiku

#Reff 2
Tersadar ku terhanyut didalam sempit ego ku
Saat ku harus berjuang jalani, hidup tanpa mu
Dan kini harus kah aku membakar, kenangan bersamamu

Posted on 23 September 2013, in Music. Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Lagu nyah nyentuh banget (y)

  2. laggu.a our story nyetuh banget .. buat mantan gua .. yang ada di sana .. jaga diri luh baik” iya .. :-)

  3. “tu buat mantan2 gwe ,gwe ingetin gx ada cowok yg sesetia gwe tau”

  4. buat mantan gua dan buat kaka kesayangan gua jaga diri lu baik” yaa nihh semua lagu” our story bakal lu dan lagu kita berdua mantan : kebahagiaanku surga untukku

  5. lagunya kesentuh bngt, buat mantan gw jangan pernah lupa dengan kenangan kita ber2 :'(

  6. Duhh:’) denger lagu ini jd ingeet mantaan:'( lagunyaa cocok bgt deh buat Masalalu gue(y)

  7. Lagunya kisah gue banget :(

  8. Nyentuuh Hatii Bangett.. :'(

  9. AisyahSetiawan

    Keren banget lagu nya! , kangen mantan:'(

  10. lagunya. w jadi ingat paz w mutusin cwew w

  11. Lagu nya oke cpt hapal niee

  12. Jadi inget mantan :’)

  13. Ini lagu gampang bgt ya kunci gitarnya . jadi bisa nyayiin buat mantan deh :’)

  14. Lagu itu sangat bla…bla…bla…bla…bla gitu dahh

People says

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: